Senin, 31 Mei 2010

SILSILAH KELUARGA


SILSILAH KELUARGA
         
Nama saya adalah Suherman Hardianto. Saya anak pertama dari pasangan Sukardi dan Siti Aminah. Saya lahir di Gunung Sitoli pada tanggal 06 Juli 1992. Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan silsilah keluarga saya.

          Kakek saya ( dari ayah ) bernama Alm. Jumat dan nenek saya bernama Kartini. Ayah saya adalah anak ke dua dari sembilan bersaudara. Ayah saya memiliki 1 saudara laki-laki dan 8 saudara perempuan.

Sedangkan kakek saya ( dari ibu ) bernama Alm. Salim dan nenek saya bernama Paenah.Yang sekarang bertempat tinggal di Kisaran. Ibu saya adalah anak ke pertama dari lima bersaudara. Ibu saya memiliki 3 saudara laki-laki bernama Suroto( anak ketiga ), Muliadi(anak keempat), Sahroji (anak kelima) dan 1 saudara perempuan bernama Ngatini ( kedua ).

          Ayah saya sendiri bernama Sukardi yang sekarang  berumur 43 tahun dan bekerja sebagai POLISI di POLSEK AIR JOMAN kecamatan Air Joman. Sedangkan ibu saya bernama Siti Aminah yang juga berumur 43 tahun dan bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Dari pernikahan ayah dan ibu saya lahirlah empat orang anak. Yang pertama adalah saya sendiri, Suherman Hardianto yang sudah berumur 18 tahun dan sekarang sudah duduk di bangku kuliah semester 2 di Universitas Negeri Medan jurusan Kimia.
Yang kedua adalah Siti Khairani yang berumur 16 tahun dan sudah duduk dibangku SMA kelas XI di SMA NEGERI 1 AIR JOMAN. Anak yang ke tiga adalah Andri Fadillah yang sekarang berumur 10 tahun dan sudah duduk di bangku Sekolah Dasar. Dan yang terakhir adalah Suci Anggraini yang sudah berumur 5 tahun dan sekolah di TK ABA Air Joman.
         
          Sekarang ini saya dan keluarga saya tinggal di Dusun III Desa Air Joman, Kec. Air Joman, Kab. Asahan, Sumatera Utara

          Demikianlah silsilah keluarga ini saya perbuat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites